DAFTAR HARDWARE DAN SOFTWARE
- Komputer / Laptop / Netbook (boleh minjem atau warnet atau punya sendiri, terserah yang penting ada)
- Windows Xp / Windows 7 / Windows terbaru ( kan mo diinstal Office 2007)
- Microsoft Office 2007 (diutamakan Original jangan Bajakan kaya punya ane
)
Setelah semuanya sudah beres kita lanjut ke tahap berikutnya … to the TKP
CARA MEMBUATNYA
- Buka Microsoft Office 2007
- Klik Button Office lalu pilih Publish trus pilih BLog
- Akan muncul workspace baru seperti ini :
Klik Manage Accounts , lalu pilih new .. setelah itu tentukan Provider dari Blog anda lalu klik Next
- Masukan Keterangan Akun anda
- Tadaaaa ,, jadi deh document yang siap untuk mengedit Blogsite teman-teman …
Untuk mengupload file hasil editan kita tadi kita tinggal pilih publish maka akan secara otomatis mempublish hasil editan kita tadi ke server Blog kita .. gimana ?? tertarik untuk mencoba ??
Begitulah kira-kira cara untuk membuat workspace via MS Word 2007 ,, sebenarnya masih banyak cara juga sih , tapi kan sayang aja gitu kalo ada MS Word 2007 tapi ga kepake sama sekali ..
yaudah kayanya cukup sekian aja dulu tulisannya ,, semoga bermanfaat ..
yaudah kayanya cukup sekian aja dulu tulisannya ,, semoga bermanfaat ..
0 komentar:
Posting Komentar